home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lumia 1020 Resmi Diluncurkan Nokia

Jumat, 12 Juli 2013 18:45 by miko | 1856 hits
Lumia 1020 Resmi Diluncurkan Nokia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nokia akhirnya resmi meluncurkan ponsel Windows Phone 8 terbarunya yang mengusung kemampuan kamera yang hebat, yaitu Lumia 1020. Smartphone ini dibekali kamera 41 MP dengan teknologi kamera PureView dan Image Stabilization, yang diklaim bisa menghasilkan ketajaman gambar seperti kamera digital.

 Kemampuan pencitraan smartphone yang telah lama dirumorkan sebagai EOS ini didukung teknologi perangkat keras yang dikombinasikan dengan aplikasi baru, Nokia Pro Camera, sehingga mempermudah pengguna memotret secara professional.

Selain itu, Lumia 1020 juga dilengkapi fitur dual capture, yang bisa mengambil gambar secara bersamaan dengan resolusi 38 megapiksel untuk bisa diedit dan juga menghasilkan gambar dengan resolusi 5 megapiksel  untuk berbagi foto melalui jejaring sosial.

 Sensor 41 megapiksel  yang hadir dengan enam lensa optik fisik ZEIS dan optical image stabilization diklaim bisa menampilkan gambar yang sangat jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minimum. Selain itu, smartpohne ini juga dilengkapi Nokia Rich Recording untuk meningkatkan kemampuan perekaman video dengan suara stereo.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

 “Kami ingin mengajak pengguna pada sebuah perjalanan dari pengambilan gambar hingga merekam dan berbagi momen dalam kehidupan mereka. Nokia Lumia 1020 akan menghadirkan makna yang baru bagi dunia pencitraan dan memperkuat posisi Nokia dalam teknologi pencitraan untuk smartphone,”ungkap Chief Executive Officer (CEO) Nokia Stephen Elop, seperti dikutip dari keterangan resminya

Tak hanya itu, Nokia pun melengkapi Nokia Camera Grip, aksesoris yang biasanya tersedia untuk kamera, seperti flash Xenon dan shutter mekanik. Nokia Camera Grip juga memiliki tripod, yang diperkirakan akan tersedia pada Juli 2013 dengan kisaran harga US$ 79.

Perangkat ini akan hadir pertama kali di Amerika Serikat dengan perkiraan harga US$ 299 atau sekitar Rp 2,9 juta. Sementara itu, smartphone ini diperkirakan akan tersedia di Cina dan beberapa market utama di Eropa pada kuartal ini. Nokia juga berencana untuk mengirimkan varian ekslusif untuk Telefonica ke beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin. Lumia 1020 akan tersedia dalam warna kuning, putih dan hitam.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)