home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choiza Dynamic Duo Mau Kencani Hyorin Sistar?

Jumat, 12 Juli 2013 20:45 by ningcil | 9201 hits
Choiza Dynamic Duo Mau Kencani Hyorin Sistar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang pria yang tak terpesona dengan pesona serta suara indah Hyorin Sistar? Apalagi jika Hyorin mengajak pria tersebut berpacaran, siapa yang nolak! Namun bagaimana dengan Choiza, member duo hiphop Dynamic Duo?

Hyorin yang ikut bekerjasama dalam lagu ‘Hot Wings’ di album Dynamic Duo ke-7, ‘Luckynumbers’ pun ternyata sempat membuat Choiza, member Dynamic Duo, terpesona oleh Hyorin. Sewaktu Choiza dan member Dynamic Duo lainnya, Gaeko hadir dalam siaran radio ‘Hong Jin Kyung’s 2 O’ Clock’, DJ acara tersebut pun ikut menyinggung topik tersebut.

Choiza ditanyai apakah ada perasaan yang berkembang dalam dirinya saat ia melakukan rekaman dengan leader Sistar tersebut. Dengan penuh kejujuran, Choiza menjawab, “Tentu saja iya. Bagaimana kau tak mengembangkan perasaanmu ketika kau bekerjasama dengan Hyorin Sistar?”.

Baca juga: Choiza Bagikan Foto-foto Pernikahan dengan Istri Non Selebriti

Kemudia DJ Hong Jin Kyung pun kembali bertanya, “Jika ia memintamu berkencan, apakah kau akan berkencan dengannya?”. Nmaun Choiza yang tak yakin apakah hal tersebut bisa benar terjadi. “Namun berpikir tak ada seorang pria pun di Korea yang mengatakan tidak jika Hyorin mengajaknya jalan,” jawab Choiza.

Ternyata pernyataan jika Choiza tertarik dengan Hyorin sepertinya hal yang benar, terbukti saat Gaeko mengungkapkan jika hari dimana Hyorin datang untuk rekaman, Choiza untuk pertama kalinya datang lebih awal ke studio.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)