home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE - 'Destiny'

Jumat, 12 Juli 2013 12:00 by citra09 | 2602 hits
INFINITE - 'Destiny'
dreamersradio.com

ARTIST:
INFINITE

TRACK LIST:
1. Destiny
2. Inception
3. I’m Going to You
4. Mom

REVIEW:
Boyband asal Korea Selatan yang kini tengah naik daun, INFINITE siap untuk kembali mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘Destiny’. Awal Juli lalu, INFINITE sempat membuat fans penasaran setelah mengubah homepage resminya dengan logo terbaru serta tulisan ‘Destiny’ yang mengindikasikan bahwa Sunggyu dkk akan segera comeback.

Dugaan para fans mengenai kegiatan syuting video musik ala Blockbuster INFINITE di Las Vegas beberapa bulan lalu yang ada hubungannya dengan comeback INFINITE kali ini pun akhirnya terjawab setelah INFINITE merilis teaser MV untuk lagu berjudul ‘Destiny’.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Yap, album bertajuk ‘Destiny’ dengan title track yang sama ini akan segera dirilis 16 Juli mendatang bersamaan dengan perilisan video musiknya. Album tersebut akan berisi 4 lagu di antaranya adalah ‘Destiny’, ‘Inception’, ‘I’m Going to You’, dan ‘Mom’.

Title track mereka yang berjudul ‘Destiny’ akan memperlihatkan harmonisasi dari warna suara dan penampilan para member INFINITE. Sementara itu, untuk lagu berjudul ‘Mom’ memiliki genre ballad yang dipastikan dapat menciptakan suasana haru bagi para pendengar.

Berbeda dengan album sebelumnya, album INFINITE kali ini ternyata melibatkan seorang produser internasional yang pernah bekerja untuk album para musisi dunia, seperti Beyonce, Chris Brown, dan juga Adele, yaitu Tom Coyne.

Setelah merilis album tersebut, INFINITE akan segera menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘One Great Step’ di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia pada 31 Agustus 2013 mendatang. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)