home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke$ha dan Alicia Keys Akan Gelar Konser di Jakarta Oktober & November Depan!

Minggu, 14 Juli 2013 16:30 by citra09 | 2452 hits
Ke$ha dan Alicia Keys Akan Gelar Konser di Jakarta Oktober & November Depan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 sepertinya akan menjadi tahun di mana para musisi dunia akan ramai-ramai menggelar konsernya di Indonesia, termasuk yang baru-baru ini diumumkan adalah dua musisi asal Amerika Serikat, Ke$ha dan juga Alicia Keys. Yap, dua musisi kenamaan tersebut dikonfirmasi akan segera menggelar konsernya di Indonesia.

Hal ini diumumkan langsung oleh salah satu promotor, Java Musikindo.  Pelantun ‘Die Young’ , Kesha dipastikan akan menggelar konsernya pada 22 Oktober 2013 mendatang di Jakarta. “Ke$ha Concert at Skenoo Exhibition Gandaria City, 22 October 2013. Stay tune for ticket info!” Tulis pihak Java Musikindo melalui akun Twitter resmi mereka @JAVAmusikindo pada Sabtu (13/07) lalu.

Tak berhenti sampai di situ, pada Minggu (14/07), JAVA Musikindo kembali mengumumkan kabar baik untuk para penggemar Alicia Keys. “Blackberry presents ALICIA KEYS Concert!! Skenoo Gandaria City-Jakarta, November 29th 2013.” Tulisnya lagi. Hingga berita ini diturunkan, pihak promotor belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga tiketnya.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Sebelumnya, pihak promotor juga mengumumkan konser rapper Amerika, Pitbull pada 1 September mendatang. Tak hanya itu, SteveVai, All Time Low, dan A Rocket to the Moon juga dipastikan kedatangannya pada 22 Juli dan 23 Agustus mendatang.

Yap, selama 5 bulan berturut-turut di mulai bulan Juli hingga November, para pecinta musik di Tanah Air dipastikan akan dihibur dengan penampilan memukau dari 5 musisi di atas. Wow! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)