home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Arsenal, Timnas Indonesia akan Tantang Liverpool

Senin, 15 Juli 2013 15:46 by syaifan | 1978 hits
Setelah Arsenal, Timnas Indonesia akan Tantang Liverpool
uefa.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekalahan telak Indonesia Dream Team dari Arsenal pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gekora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (14/7) tentu saja menjadi pelajaran tersendiri bagi tim asuhan Jacksen F. Thiago tersebut.

Jacksen yang sejak jauh-jauh hari menyiapkan betul skuadnya tentu saja akan mengambil pelajaran pernting dari pertandingan kemarin. Beberapa teknik operan dan pola permainan yang kurang berkembang jadi sorotan tersendiri bagi Timnas Indonesia yang akan melawat ke China untuk kualifikasi Piala Asia 2015 dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, Jacksen pun tak mau ambil kesimpulan lebih cepat. Dalam rilisnya yang disampaikan ke MetroTV beberapa waktu lalu, Jacksen mengaku akan menilai kesiapan timnya melalui dua pertandingan uji coba.

Setelah Arsenal, rencananya ke-23 pemain Timnas Indonesia juga akan melakoni pertandingan persahabatan dengan klub Liga Inggris lainnya yaitu Liverpool pada Sabtu (20/7) mendatang. Tentunya pertandingan nanti akan dijadikan momen evaluasi bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

Tak berbeda dengan Arsenal, kedatangan Liverpool ke Indonesia nanti juga dalam rangka tur pra musim mereka ke beberapa negara di Asia. Dan salah satunya adalah Indonesia. Steven Gerrard cs sendiri diketahui nanti akan datang dengan kekuatan tim yang cukup penuh.

Sehingga seharusnya Timnas Indonesia dapat menunjukan permainan yang lebih baik saat melawan Liverpool dibanding dengan Arsenal kemarin. 

Waah.. kira-kira berapa skor antara Timnas Indonesia saat melawan Liverpool nanti ya? Dreamers ada yang punya prediksi? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)