home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lawan Liverpool, Timnas Indonesia Panggil Pemain Baru

Selasa, 16 Juli 2013 11:14 by syaifan | 2248 hits
Lawan Liverpool, Timnas Indonesia Panggil Pemain Baru
mediasepakbola.co

DREAMERSRADIO.COM - Kekalahan telak yang dialami Timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Arsenal pada Minggu (14/7) lalu, tampaknya membuat pelatih Jacksen F. Thiago gerah. Ia menganggap ke-23 pemain yang dipanggilnya untuk berlaga dalam pertandingan tersebut belum menunjukkan kualitas maksimalnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jacksen memang memanfaatkan betul pertandingan melawan Arsenal kemarin sebagai ajang uji coba anak asuhnya sebelum berangkat ke China pada bulan depan guna mengikuti kualifikasi Piala Asia 2015.

Tak butuh waktu lama, Jacksen pun ambil tindakan cepat. Ia dengan segera mengevaluasi kinerja para pemainnya di lapangan untuk pertandingan berikutnya yang juga salah satu rival Arsenal di Liga Inggris, Liverpool.

Kepada MetroTV, Jacksen mengatakan bahwa ia berencana akan memanggil sejumlah pemain baru untuk diikutsertakan dalam pertandingan melawan Liverpool nanti. Dan begitu juga sebaliknya, ia juga akan mencoret beberapa pemain yang kurang maksimal dalam pertandingan kemarin.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Klub Korea Selatan Suwon FC Merekrut Pratama Arhan

"Saya akan memanggil beberapa pemain baru, salah satunya adalah Greg Nwokolo, dia pasti saya panggil. Dan nanti akan ada beberapa pemain juga yang saya coret dari daftar. Pokoknya kita akan terus evaluasi," kata Jacksen kemarin (15/7).

Selain Greg, beberapa pemain lain yang dikabarkan juga akan dipanggil oleh Jacksen antara lain adalah Hamka Hamzah, Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Supardi. Hanya saja, mereka belum dipastikan kapan akan mulai bergabung dengan tim.

Rencananya, pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 20 Juli 2013 mendatang. Kedatangan Liverpool ke Indonesia juga dalam rangka tur pra musim mereka ke beberapa negara Asia.

Hmm.. kira-kira Timnas Indonesia bisa menang lawan Liverpool nggak ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)