home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Borussia Dortmund Incar Pemain Muda Korea Selatan

Rabu, 17 Juli 2013 11:44 by syaifan | 2178 hits
Borussia Dortmund Incar Pemain Muda Korea Selatan
afp

DREAMERSRADIO.COM - Juara Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund, pada musim transfer kali ini tampak tak mau jor-joran untuk membeli pemain baru. Dortmund yang baru saja ditinggal Lewandowski ke Bayern Muenchen ini sepertinya lebih suka mengincar pemain muda.

Dan kali ini, pemain muda asal Korea Selatan yang bakal jadi incaran Juergen Klopp. Adalah Ryu Seung Woo, pemain timnas Korea Selatan U-19 yang tampil membela negaranya di ajang Piala Dunia U-20 di Turki pekan lalu.

Kelihaian Ryu di lapangan hijau sukses membawa Korea Selatan lolos dari babak penyisihan grup dengan dua golnya. Dan tampaknya itu yang membuat Juergen Klopp kepincut untuk menariknya ke Dortmund.

Saat ini, Ryu sendiri masih aktif bermain untuk klub sepakbola Chung-Ang University. Dikabarkan oleh media Jerman, Ryu sudah menerima tawaran dari Dortmund tersebut. Namun begitu, pelatih Chung-Ang University mengatakan Ryu belum resmi akan hijrah ke Dortmund.

Baca juga: Jurgen Klopp Resmi Gantikan Brendan Rogers Jadi Pelatih Liverpool

"Ryu sudah menerima tawaran ini, tetapi di belum memutuskan secara final untuk segera bergabung ke final. Saat ini ia juga masih cedera," ujar pelatih Cho Jeong Ho kepada FoxSport.

Hingga saat ini, Dortmund pun belum mau mengumumkan berapa nilai kontrak yang ditawarkan mereka kepada Ryu. Sebelum Ryu, beberapa pemain Korea Selatan lainnya juga sudah ada yang pernah merumput bersama Dortmund, antara lain Lee Young Pyo dan Cha Du Ri.

Waah.. seperti apa aksi Ryu di Dortmund nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)