home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Pemain Liverpool soal Pendukung Mereka di Indonesia!

Kamis, 18 Juli 2013 11:33 by syaifan | 4124 hits
Ini Kata Pemain Liverpool soal Pendukung Mereka di Indonesia!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan klub sepkabola asal Inggris, Liverpool ke Jakarta kemarin (17/7) memang sangat meriah oleh antusiasme para pendukung fanatiknya. Melihat sambutan yang luar biasa bahkan sejak mereka mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, para pemain Liverpool pun mengungkapkan kegembiraan mereka.

Sebagian punggawa The Reds tersebut menyampaikan kesan mereka atas sambutan pendukung mereka lewat akun Twitter-nya masing-masing. Salah satunya adalah kiper Brad Jones dan pemain baru Liverpool Luis Alberto.

"Great welcome at the airport! #Jakarta #LFC," ungkap kiper asal Australia tersebut. "Indonesia, her we are! Thanks for an absolutely impressive welcome!" ungkap Luis Alberto sambil mengunggah foto kerumunan pendukung yang menyambutnya.

Tak cuma di Twitter, beberapa pemain seperti Lucas Leiva dan John Flanagan juga mengunggah foto sambutan mereka di Jakarta melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

"Very warm reception here in Indonesia. #lfctour #jakarta #indonesia," posting Leiva. "Arrived in Indonesia. What a welcome," seru Flanagan dengan fotonya.

Rencananya, selama di Jakarta para pemain Liverpool ini akan menjalankan beberapa kegiatan seperti coaching clinic, meet and greet, charity, buka puasa bersama hingga puncaknya pada Sabtu (20/7) mereka akan melakoni pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia.

Sekali lagi, selamat datang Liverpool! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)