home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Film Bond Paul Bhattacharjee Ditemukan Tewas

Jumat, 19 Juli 2013 11:17 by miko | 1631 hits
Bintang Film Bond Paul Bhattacharjee Ditemukan Tewas
donmarwarehouse.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Cory Monteith ditemukan meninggal, kini bintang film James Bond, Casino Royale kembali ditemukan tewas tak bernyawa oleh polisi di Seaford, East Sussex, Inggris.  Sebelumnya Paul Bhattacharjee ini dikabarkan hilang beberapa hari sebelum kematiannya.

Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian yang dialami oleh Paul. Paul yang juga dikenal sebagai aktor panggung dilaporkan hilang setelah acara gladi resik untuk sebuah cara di Royal Theatre di Sloane Square, London.

Dilansir dari Hollywood Reporter, laporan ITV Network mengabarkan komunikasi terakhir Paul ketika dengan kekasihnya yang mengirim sebuah pesan singkat pada pukul 21.00 waktu setempat.

Baca juga: Legenda Menyedihkan Di Balik Festival Terkenal Tanabata Di Jepang

Sementara itu, kepolisian Sussex dihubungi oleh Scotland Yard setelah menemukan jasad pria yang ciri-cirinya sesuai dengan Paul Bhattacharjee di sebuah tepi pantai di Seaford, East Sussex. Tak ada hal mencurigakan dari jasad korban.

Paul Bhattacharjee yang meninggal dunia di usia 53 tahun itu dijadwalkan tampil di acara teater berjudul Talk Show di Royal Court. Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa Paul telah muncul dalam dua produksi. Perannya untuk pertunjukan tersebut telah mengalami perombakan.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)