home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Wujud Jagoan Google, Moto X

Senin, 22 Juli 2013 14:30 by miko | 1748 hits
Inilah Wujud Jagoan Google, Moto X
iberita.com

DREAMERSRADIO.COM - Google tak hanya sukses membuat sistem operasi Android, tetapi rupanya Google juga terjun bersaing di pasar smartphone dengan bekerjasama dengan Motorola. Kali ini Google akan memastikan memperkenalkan smartphone jagoannya, Moto X pada 1 Agustus mendatang.

Berbagai bocorannya sudah bertebaran, termasuk seperti apa wujudnya. Sebuah bocoran yang disebarkan @evleaks, akun Twitter yang biasa memposting bocoran gadget memperlihatkan tampang Moto X.

Dilansir dari Venturebeat, desain Moto X terlihat menarik, dimana perangkat ini memiliki layar 4,5 inci, sedangkan dapur pacunya dibenamkan prosesor Snapdragon MSM8960T dari Qualcomm dengan teknologi dual core 1,7 GHz. Adapun kapasitas RAM sebesar 2 GB.

Baca juga: Android 4.4 Bikin Moto X Miliki Kualitas Kamera Lebih Baik

Sedangkan untuk kekuatan baterainya, Moto X konon mengandalkan baterai berkapasitas 1500 mAh, yang didukung oleh penutup baterai dengan bahan Kevlar yang aman pada bagian belakangnya. Sedangkan Android 4.2.2 Jelly bean di percaya Google dan Motorola sebagai OS-nya.

Ditambah fitur always on listening memungkinkan pengguna melakukan perintah suara tanpa harus menyentuh Moto X. Untuk menjalankan fitur ini, pengguna harus mengaktifkan lewat setting. Layaknya Siri--yang harus mengucapkan kata sandi Hi Siri terlebih dulu, perintah pertama yang harus diucapkan adalah Ok Google Now, namun tanpa harus menekan tombol apapun.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)