home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Tak Punya Masalah Untuk Mencintai Wanita Lebih Tua

Selasa, 23 Juli 2013 13:44 by ningcil | 3723 hits
Roy Kim Tak Punya Masalah Untuk Mencintai Wanita Lebih Tua
faliyyaa.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Fenomena hubungan asmara antara wanita yang lebih tua dari pria tampaknya sedang menghiasi kalangan selebriti Korea. Salah satunya adalah penyanyi solo yang kini sedang sangat disorot, Roy Kim. Ia mengaku bahwa usia tak menjadi halangan baginya untuk menemukan gadis impiannya.

Dalam sebuah wawancara dengan StarNews, pelantun ‘Love Love Love’ ini membahas mengenai tipe idealnya. Namun tak seperti para idola K-pop lainnya yang memiliki standar tipe idealnya sendiri, Roy Kim ternyata tak punya batasan khusus untuk wanita yang ia sukai.

“Kupikir tipe idealku berubah setiap waktu. Tak ada sebuah tipe tertentu untukku”, katanya. “Bukankah tipe ideal seseorang juga berubah dari waktu ke waktu? Satu hal yang pasti adalah, aku sangat suka dengan Jessica Alba belakangan ini.”

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Pria 20 tahun ini juga beranggapan jika cinta tak terlalu dipengaruhi oleh faktor usia. “Jika seseorang yang aku rasakan cocok denganku , kupikir usia bukanlah yang dipermasalahkan,” ujar Roy Kim dilansir Kpopstarz.

Pernyataan Roy Kim tersebut jelas membuka lagi rumor antara dirinya dan aktris Park Soo Jin yang menjalin hubngan asmara sempat merebak beberapa waktu lalu. Park Soo Jin yang berusia 8 tahun diatas Roy Kim tampaknya memang memiliki pesona sendiri baginya.

Seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh pihak agensi Roy Kim, bahwa keduanya beberapa kali bertemu dengan perasaan khusus namun untuk saat ini masih belum hingga tahap hubungan percintaan. Bagaimana menurutmu? Apakah hubungan khusus diantara keduanya sungguh ada? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)