home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Segmen Menengah, Nokia Luncurkan Lumia 625

Rabu, 24 Juli 2013 10:15 by miko | 1580 hits
Isi Segmen Menengah, Nokia Luncurkan Lumia 625
techinfo2.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski keuangan Nokia belum pulih, namun Nokia tetap memproduksi smartphone yang ditujukan untuk mengisi pasar kelas menengah. Varian Lumia terus bertambah setelah Nokia meluncurkan Lumia 625 yang memang ditujukan untuk masyarakat kelas menengah.

Lumia 625 ini hadir dengan ukuran layar 4,7 inci, menjadikan perangkat ini sebagai varian Lumia pertama yang menggunakan ukuran layar diatas 4,5 inci. Sedangkan untuk resolusi pada perangkat ini 480x800 piksel dengan kerapatan 203 piksel per inci (ppi).

Untuk mesin pacu, meski kelas menengah tetapi Lumia 625 mengandalkan Snapdragon S4 sebagai prosesor dengan kecepatan 1,2 GHz. Sedangkan untuk mendukung kinerja, maka Lumia 625 ini dibenamkan RAM  512 MB.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Pada bagian penyimpanan data internal dimasukan kapasitas 8 GB sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk aplikasi hingga koleksi foto, musik, atau video. Sedangkan untuk kamera Nokia memberikan kamera berkemampuan 5MP pada bgain belakang.

Dilansir dari Ubergizmo, selain itu ada juga kamera VGA pada bagian depannya untuk video call. Rencananya Perangkat ini akan dipasarkan di China, daratan Eropa, Asia-Pasifik, India, Timur-Tengah, dan Amerika Latin pada akhir kuartal ketiga tahun ini. Adapun harga yang ditawarkan EUR 220 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)