home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultron, Musuh Terberat yang Akan Dihadapi Avengers

Rabu, 24 Juli 2013 15:46 by miko | 4858 hits
Ultron, Musuh Terberat yang Akan Dihadapi Avengers
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang kumpulan superhero yang sukses di bioskop membuat Marvel membuat seri lanjutannya, Avengers: Age of Ultron. Menurut sang sutradara, Joss Whedon dalam film kali ini para Avengers tersebut akan tampil lebih gelap dengan munculnya musuh yang lebih kuat.

Kabar tersebut muncul setelah Marvel Studios akhirnya mengumumkan tentang perkembangan film The Avengers 2 tersebut pada saat acara Comic Con 2013 di San Diego. Joss mengungkapkan para superhero tersebut akan berhadapan dengan musuh yang sangat kuat bernama Ultron.

“Ultron adalah pimpinan dari tokoh jahat di bukunya. Dialah musuh sejati para Avengers. Aku heran kenapa semua terkejut saat kami mengumumkan dialah yang menjadi penjahat di film berikutnya," ujar Joss.

 “Bahkan semenjak menggarap film yang pertama aku berpikir bahwa walaupun waktu itu aku tak yakin akan memproduksi lanjutannya, aku bertekad film yang kedua harus ada Ultron,” jelasnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, dalam komik sosok Ultron merupakan cintaan Ant-Man, karakter superhero yang juga akan dibuat  filmnya setelah Avengers: Age of Ultron. Tetapi sang sutradara membantah kalau dirinya akan memunculkan Ant-Man. Ia pun mengaku akan menciptakan versi baru dari kisah Ultron dan berbeda dari komiknya.

“Di kisah aslinya memang ada Hank Pim, jadi banyak orang berpikir dia akan muncul di film ini, padahal tidak. Kami hanya mengambil bagian dari komiknya yang kami perlu. Kami membuat versi kami sendiri tentang kisah Ultron. Kami membuat kisah dimana Ultron berasal dari Avengers yang kita tahu,” terangnya.

Dilansir dari Digitalspy, Joss juga mengatakan film kedua The Avengers ini akan lebih gelap dan menegangkan. Rencananya, film itu akan menjalani syutingnya di London dan dirilis pada musim panas 2015.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)