home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Mudah Dapatkan Kulit Cantik dan Sehat Dengan Pepaya

Kamis, 25 Juli 2013 09:46 by mayaindrn | 3027 hits
Cara Mudah Dapatkan Kulit Cantik dan Sehat Dengan Pepaya
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap perempuan pasti menginkan kulit indah, mulus dan sehat bersinar. Peempuan sering mencari tahu bagaimana cara mudah dan tepat untuk mendapatkan kulit yang didambakan tersebut. Perawatan kulit yang mudah dan sederhana dapat dilakukan dengan menggunakan buah pepaya. Buah oranye berdaging empuk ini kaya akan vitamin A dan antioksidan yang dapat membantu kulit melakukan regenerasi.

Dilansir dari magforwoman pepaya merupakan sumber vitamin A yang berfungsi sebagai antioksidan yang baik bagi kulit. Rajin mengkonsumsi pepaya selain melancarkan pencernaan juga dapat membantu regenerasi kulit. Semakin cepat kulit beregenerasi, semakin cepat sel-sel kulit mati tergantikan. Sehingga kulit baru yang segarpun didapatkan.

Kandungan papain dalam buah pepaya dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit lebih segar dan sehat. Mengaplikasikan pepaya pada kulit bisa menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Selain itu pepaya juga mampu memperbaiki tekstur kulit. Pepaya dapat melawan penuaan dini, karena pepaya menunda munculny keriput pada kulit, menyamarkan noda hitam dan garis halus pada wajah serta memperlambat pigmentasi pada kulit.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Menggunakan masker alami buah pepaya adalah  cara alami untuk melindungi kulit. Dengan menggunakan masker buah pepaya secara rutin, bisa membuat kulit wajah cerah alami. Caranya sangat mudah bersihkan dahulu wajah, kemudian tempelkan pepaya yang sudah dihancurkan pada wajah sebagai masker. Setelah itu diamkan selama 10 hingga 15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

Ternyata banyak cara alami dan mudah untuk mendapatkan kulit yang sehat. Salah satunya dengan menggunakan buah pepaya. Cara yang mudah dan sederhana sekali ya, Dreamers. Selamat mencobanya sendiri di rumah!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)