home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Video Game Gran Turismo Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Kamis, 25 Juli 2013 12:18 by miko | 1391 hits
Wow, Video Game Gran Turismo Bakal Diangkat Ke Layar Lebar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya film Fast and Furios yang mengangkat aksi balapan mobil sukses tanpa tandingan menjadikan  Sony Pictures yakin kalau film bertema balap mendapat respon yang kuat. Karena itu mereka tengah mempertimbangkan untuk membuat film Gran Turismo yang diadaptasi dari permainan video game paling populer.

Video game yang popular di Playstation ini akan di produksi oleh produser Mike De Luca dan Dana Brunetti yang pernah menggarap film Fifty Shades of Grey. Melalui film ini Sony berharap akan menyusul kesuksesan film franchise fast and Furious garapan Universal Pictures.

Dilansir dari The Warp, selain Gran Turismo ada juga game balapan yang cukup terkenal Need for Speed yang diadaptasi oleh Dream Works. Sedangkan film balapan yang lebih dulu penggarapannya ini dibintangi oleh Aaron Paul.

Baca juga: Akhirnya 'Game Awards' Umumkan 5 Game Terbaik Sepanjang 2018!

Sementara itu, Legendary Pictures, saat ini mempertimbangkan untuk mengadaptasi Hot Wheels menjadi film layar lebar setelah sebelumnya di buat film animasi. Film ini rencananya akan di sutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo dan Simon Crane.

Dengan status sebagai game terlaris yang mampu terjual lebih dari 70 juta kopi, Gran Turismo sepertinya akan memberikan suguhan film yang menegangkan bagi pencinta film.

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)