home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman: Peran Wolverine Impian Semua Aktor

Kamis, 25 Juli 2013 19:44 by miko | 1788 hits
Hugh Jackman: Peran Wolverine Impian Semua Aktor
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film Wolverine memang membuat banyak aktor atau aktris ingin terlibat dalam film tersebut. Bagi Hugh Jackman, Wolverine merupakan impian semua aktor. Sehingga tak heran kalau aktor yang baru merilis film terbarunya mengaku sangat terpesona dengan karakter Logan.

Dalam film The Wolverine, Hugh Jackman di percaya kembali memainkan karakter Logan untuk keenam kalinya. Selama menggarap film tersebut, Jackman pun mengaku senang melalukan perjalanan ke Jepang untuk melakukan pertempuran samurai.

Dilansir dari digitalspy, kepada Good Morning America, aktor film The Prestige ini menceritakan hubungan panjang dengan seri X-Men. Ia pun menginginkan Wolverine agar tumbuh lebih menarik dalam banyak penampilan di layar lebar.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

“Saya bohong kalau saya bilang saya memilih peran itu. Pada saat itu saya akan ambil semuanya. Ini adalah pekerjaan pertama saya di Amerika Serikat, tapi saya kemudian menemukan karakter ini yang benar-benar menarik untuk saya,” tutur pria asal Sydney tersebut.

 “Dia (Wolverine) sangat keren. Dia adalah peran yang diimpi-impikan oleh semua aktor. Ini memang film laga besar, tetapi ada banyak lebih dari itu. Ada banyak kompleksitas, romantisme untuk yang satu ini. Dan tentunya cakar. Sekarang anak-anak saya mulai mengakui bahwa itu keren,” terangnya.

Meski demikian, Jackman menegaskan kalau dirinya belum siap untuk meneruskan karakternya sebagai Wolverine. Tapi pada kenyataanya, Jackman akan kembali bermain dalam X-Men: Days of Future Past.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)