home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib, Jatuh dari Gedung 14 Lantai Hanya Cedera Ringan

Jumat, 26 Juli 2013 11:18 by miko | 2414 hits
Ajaib, Jatuh dari Gedung 14 Lantai Hanya Cedera Ringan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kepada siapa saja, peristiwa yang satu ini sepertinya sebuah keajaiban bagi seorang pria yang selamat, setelah dirinya terjatuh dari lantai 14 pada sebuah gedung di Kota Quarteira, Portugal, dan hanya menderita cedera ringan.

Bukan saja jatuh dari atas ketinggian, dirinya juga menimpa sebuah mobil yang diparkir di luar gedung tersebut sehingga menyebabkan atap mobil tersebut rusak berat. Sejumlah saksi mata pun mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 waktu setempat.

Baca juga: Cerita Dokter Tertipu Lampu Ajaib Aladdin Seharga Rp 4,8 M

Sementara itu, para saksi mata yang sedang berjalan kaki dan melintas di dekat gedung tersebut mengaku mendengar suara dentuman yang sangat keras ketika pria tersebut menimpa sebuah mobil yang terparkir di gedung tersebut.

Dilansir dari Dailymail, tim medis segera dipanggil ke lokasi insiden itu dan menemukan pria yang terjatuh tersebut dalam kondisi sadar dan bisa berbicara saat dibawa ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka di bagian kakinya.

Pada sore hari, pria itu dalam kondisi stabil, tetapi masih dalam pengawasan ketat tim dokter. Kepolisian Portugal menyelidiki kasus tersebut, tetapi sejauh ini belum menduga ada kemungkinan tindak kriminal.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)