home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Ekspresi Pemain Chelsea saat Tidur Usai Tanding di Jakarta!

Jumat, 26 Juli 2013 13:10 by syaifan | 7879 hits
Lucunya Ekspresi Pemain Chelsea saat Tidur Usai Tanding di Jakarta!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Kunjungan Chelsea ke beberapa negara Asia dalam rangka tur pra musim mereka memang sudah berakhir sejak pertandingan melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno semalam (25/7). Semua pemain dan staff Chelsea pun langsung bertolak kembali ke London beberapa jam setelahnya.

Kelelahan, dan keletihan tentu saja dirasakan betul oleh anak asuh Jose Mourinho tersebut. Bagaimana tidak, mereka harus meyelesaikan tiga pertandingan berturut-turut hanya dalam waktu sepuluh hari di tiga negara yang berbeda. 

Melihat ekspresi lelah dan letih rekan setimnya setelah bertanding di Jakarta semalam, aksi usil dari gelandang Michael Essien pun akhirnya tergerak untuk merekam adegan tersebut dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Tak cuma satu atau dua pemain, Essien memotret 9 rekannya di Chelsea sekaligus!

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Dalam sebuah foto yang berupa kolase tersebut, tampak ekspresi lucu para pemain Chelsea saat tertidur di dalam bus yang membawa mereka menuju Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Dalam foto tersebut beberapa pemain seperti Victor Moses, Demba Ba, Lucas Piazon, Andre Schurrer, Ryan Bertrand dan bahkan Ashley Cole wajahnya diabadikan oleh Essien. "Team no sleep, but these guys couldn't stand the rules," kata Essien sambil mengunggah foto tersebut.

Duh, ada-ada saja ulah Essien ini ya, Dreamers. By the way, have a safe flight back to London , Chelsea! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Hanni NewJeans resmi menjadi wajah baru Gucci Beauty! Pada 28 Maret, ADOR mengumumkan bahwa Hanni telah terpilih sebagai ambassador global terbaru untuk brand tersebut....
  • HOT !
    Mingyu SEVENTEEN telah diumumkan sebagai brand ambassador lokal pertama di Korea untuk brand mewah Italia, Bulgari....
  • HOT !
    Penggemar grup band Korea DAY6 yang disebut MyDay, dan penggemar eaJ atau Jae yang disebut Jars, berpartisipasi dalam proyek 'Adopsi Hutan' Hutan Harapan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)