home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Debut, Girlband 2EYES Sudah Berani Tunjukkan Wajah Tanpa MakeUp?

Sabtu, 27 Juli 2013 12:00 by citra09 | 11795 hits
Baru Sebulan Debut, Girlband 2EYES Sudah Berani Tunjukkan Wajah Tanpa MakeUp?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para idola k-pop, make up yang mereka kenakan adalah ‘senjata’ utama saat tampil di atas panggung demi memikat hati para fans. Hal ini pun berlaku bagi semua grup idola, apalagi para grup idola yang masih pendatang baru alias rookie. Para rookie kebanyakan rela menggunakan make up semaksimal mungkin demi mendapatkan penggemar.

Namun hal ini sepertinya tak berlaku bagi girl group bentukan Sidus HQ yang baru saja debut, 2EYES. Yap, baru saja sebulan debut, namun girlband yang digawangi oleh Lee Hyang Sook, Kim Hye Rin, Lee Da Som, Jung Da Eun, dan Kim Yeon Jun pun berani mengambil resiko dengan memperlihatkan wajah tanpa make up nya.

Baru-baru ini, girlband yang mengusung konsep hip hop lewat ‘Don’t Mess With Me’ ini memperlihatkan wajah ‘asli’ mereka dalam program reality show di SBS MTV bertajuk ‘2EYES DIARY’. Hal ini pun dilakukannya karena konsep program tersebut yang berusaha menghapus stereotip negatif orang-orang terhadap para girlband K-Pop.

Baca juga: Salah Undang TWICE Menjadi 2EYES, Panitia Festival Kampus di Korea Ini Buat Mahasiswa Kesal!

Dalam episode pertama, para member memutuskan untuk menjawab pertanyaan, “Apakah member girl group terlihat cantik walau tanpa make up?” dan menjalankan misi yang mengharuskan mereka menunjukkan wajah tanpa make up nya.

Meski sebelumnya sempat mengatakan, “Bagaimana bisa kami sudah memperlihatkan wajah tanpa make up seminggu setelah debut?”, namun 2EYES akhirnya tetap profesional memperlihatkannya meskipun mereka sempat menutupi nya dengan masker dan juga kacamata hitam. Wah, salut atas keberanian 2EYES! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)