home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Xperia M Kini Masuk Pasar Indonesia

Selasa, 30 Juli 2013 14:57 by miko | 2770 hits
Sony Xperia M Kini Masuk Pasar Indonesia
nissat.org

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia merupakan pasar yang subur bagi para produsen teknologi. kali ini konsumen di Indonesia pun mendapat jatah untuk merasakan smartphone terbaru dari Sony seri Xperia M dan kini telah resmi diperdagangkan di tanah air.

Perangkat mobile yang membidik kelas menengah kebawah ini dihadirkan oleh Sony Mobile Indonesia. Sebelumnya, mereka juga telah menghadirkan phablet Sony Xperia Z Ultra yang menjadi pilihan menarik konsumen Indonesia.

Menurut tabloid gadget, spesifikasi Sony Xperia M tak kalah menariknya dengan handset terkemuka Sony yang lain. Smartphone ini hadir dengan dua varian, yakni dual SIM dan single SIM. Selain itu, perangkat ini dibekali dengan panel layar snetuh dengan kapasitas berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x480 piksel.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Sedangkan untuk dapur pacu, perangkat Xperia M ini didukung prosesor Dual-c0re berkecepatan 1GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8227 serta mendapat tunjangan RAM sebesar 1GB. Untuk urusan memori, Sony Xperia M tertanam kapasitas memori internal sebesar 4GB yang mampu menampung berbagai aplikasi maupun file penting.

Jika masih kurang, terdapat pula ekspansinya berupa slot microSD hingga kapasitas 64GB. Sebagai tambahan tersedia fitur kamera berjumlah satu dibagian belakang dengan kekuatan 5 megapiksel dan mendapat teknologi LED Flash sehingga kita mampu mengambil gambar secara maksimal walau pada keadaan kurang cahaya sekalipun. Ponsel ini ditunjang baterai berdaya 1750 mAh. Sayangnya hingga kini belum diumumkan berapa harga perangkat Sony Xperia M ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)