home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pesepakbola Ini Tampil dengan Seragam Unik!

Rabu, 31 Juli 2013 15:29 by syaifan | 3673 hits
Wah, Pesepakbola Ini Tampil dengan Seragam Unik!
copasundamericana.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah tim sepakbola, pemilihan kostum atau seragam pemain adalah sesuatu yang sangat penting karena biasanya menyangkut sejarah dan filosofi klub tersebut saat bertanding. Dan biasanya, penjaga gawang atau kiper memiliki kostum yang berbeda dari 10 pemain lainnya, hal ini tentu saja agar identitasnya sebagai kiper lebih mudah dikenali di lapangan.

Namun, tampaknya hal tersebut sangat diresapi betul oleh seorang penjaga gawang asal Uruguay yang bermain untuk sebuah klub sepakbola asal Paraguay, Pablo Aurrecochea. Selama bermain dengan klub Guarani, Pablo selalu mengenakan kostum yang berbeda saat bertanding. Tak cuma sekedar beda, Pablo memilih motif yang unik untuk seragamnya!

Selain warna seragamnya yang memang cerah, Pablo pun tak segan menambahkan motif atau gambar tokoh kartun dan superhero di bagian depan kostumnya. Ternyata, ide tersebut berasal dari sang istri yang mendesain sendiri kostum untuk suaminya tersebut pada tahun 2011 lalu.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Sejauh ini, Pablo sudah mengenakan lebih dari 40 kostum kiper yang unik selama ia bertanding. Beberapa tokoh kartun dan superhero yang pernah 'mejeng' di kostumnya tersebut antara lain seperti Twitty, Tazmania, Tom N Jerry, Batman, Superman, hingga tokoh kartun asal Meksiko bernama Chapulin.

Mengenai hal ini, manajemen klub tempat Pablo bermain pun membebaskannya untuk mengenakan seragam dengan desain pilihannya. Tapi tentu saja, desain yang dipakai oleh Pablo tidak boleh memiliki unsur yang dapat menganggu banyak orang seperti SARA, dan lainnya.

Hmm.. unik juga yang ini. Dreamers ada yang mau coba kostum seperti itu? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)