home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apartemen Terbakar Gara-gara Galaxy S4 Meledak

Kamis, 01 Agustus 2013 10:19 by miko | 4568 hits
Apartemen Terbakar Gara-gara Galaxy S4 Meledak
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus smartphone yang menelan korban terjadi bukan pada Apple saja. Kali ini sang rival Samsung juga mengalami hal yang sama meski tak ada korban jiwa. Baru-baru ini Galaxy S4  milik pria asal Hong Kong meledak dan membakar seluruh apartemen.

Meledaknya Galaxy S4 milik pria yang bernama Du ini tidak menelan korban jiwa. Tetapi apartemen miliknya hangus terbakar, karena api yang berasal dari perangkat tersebut.

Du pun menceritakan, pada saat itu, dirinya sedang bermain sebuah game Love Machine di Galaxy S4. Tetapi secara tiba-tiba perangkat tersebut meledak dan mulai terbakar. Du yang panic melempar perangkat tersebut ke sofa, dan api pun mulai membakar seluruh ruangan yang di apartemen miliknya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Untungnya, dari peristiwa ini Du dan istrinya tidak mengalami luka. Sebelum api sempat membesar dan melahap apartemennya, ia sudah berhasil melarikan diri. Dilansir dari The Register, Du mengaku menggunakan baterai dan charger resmi dari Samsung.

Sementara itu, beberapa kasus meledaknya ponsel selalu melibarkan charger atau baterai yang tidak asli dari produsen pembuatnya. Saat ini masalah telah diketahui Samsung di Hong Kong. Mereka pun berjanji akan segera melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Ini bukan kasus pertama meledaknya perangkat buatan Samsung. Sebelumnya, Samsung Galaxy S 3 milik seorang wanita 18 tahun asal Swiss, Fanny Schlatter, juga meledak. Penyebabnya sudah diketahui, ternyata ia menggunakan baterai bukan buatan Samsung atau perusahaan yang ditunjuk oleh Samsung.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)