home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Disebut Legolas 'The Lord of The Ring' Versi Korea?

Kamis, 01 Agustus 2013 12:50 by pearl | 8205 hits
Kim Bum Disebut Legolas 'The Lord of The Ring' Versi Korea?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan Kim Bum dalam drama terbaru 'Goddes of Fire Jung Yi' telah menarik perhatian netizen dalam sekejap!

Pasalnya, ia terlihat sangat karismatik dengan penampilan barunya. Setelah berperan sebagai seorang playboy abad 21 dalam That Winter the Wind Blows, ia harus kembali ke jaman dinasti Joseon dan bersikap lebih sopan seperti layaknya pengawal kerajaan dalam Goddes of Fire Jung Yi.

Sebuah foto yang diunggah ke internet oleh King Kong Entertainment, menarik perhatian netizen karena terlihat gagahnya Kim Bum disana.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

 Lengkap dengan pakaian ala dinasti Joseon dan rambut panjangnya, Kim Bum terlihat sedang syuting adegan memanah. Dari situlah, sebutan Legolas, tokoh yang diperankan oleh Orlando Bloom dalam film trilogi terkenal 'The Lord of The Rings' versi Korea muncul berkat para netizen. Senyumnya yang manis pun tak lupa diumbar kepada kamera.

“Dia benar-benar legolas,” “Gagahnya KimGolas,” komentar para Netizen. Dalam Goddes of Fire Jung Yi, ia berperan sebagai Kim Tae Do, seorang pengawal pribadi sekaligus sahabat yang selalu berada disamping Jung Yi (Moon Geun Young). Sosok tampan dan gagah Kim Bum memang sekilas mirip dengan tokoh popular dari film Lord of the Rings tersebut ya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)