home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Drum Corps Indonesia Sukses Boyong Medali di WMC 2013!

Kamis, 01 Agustus 2013 14:10 by syaifan | 1910 hits
Wow, Drum Corps Indonesia Sukses Boyong Medali di WMC 2013!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita menggembirakan kembali datang dari dunia musik Indonesia. Kali ini, giliran rombongan pemain drum yang tergabung dalam Drum Corps Indonesia. Mereka baru saja sukses memboyong dua medali dalam ajang 'World Music Contest 2013' di Kerkrade, Belanda pada 20 Juli 2013 lalu.

Rombongan yang dipimpin oleh Melanie Subono tersebut sukses mendapatkan medali perak dan perunggu untuk kategori World Mars Competition. Rombongan yang beranggotakan 32 orang tersebut sukses tampil di hadapan ribuan penonton dan peserta lainnya yang berasal dari seluruh dunia.

"Satu perak satu perunggu kita persembahkan untuk Indonesia! Hormat untuk Indonesia!" kicau Melanie Subono di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu sebelum kembali bertolak ke Tanah Air.

Baca juga: Yuk Kenalan Sama Rani Ramadhany, Drummer Cantik Asal Indonesia yang Dapat 'Notice' Lady Gaga

Melanie sendiri mengaku ia tidak menyangka bahwa tim Drum Corps Indonesia bisa mendapat hasil maksimal dalam ajang tersebut. Melanie sendiri sebelumnya cukup awam dengan beberapa alat musik yang digunakan dalam tim tersebut.

"Asli nggak nyangka, ngeliat tim dari negara-negara lain punya personil yang badannya besar dan sudah professional. Dan kita baru mempersiapkan ini semuanya hanya 3 bulan saja," kata Melanie seperti dilansir dari detikHot.

Waah.. sekali lagi selamat ya Drum Corps Indonesia! Dreamers juga ikut bangga kan? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)