home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asus Siapkan Tablet Paling Tipis?

Selasa, 06 Agustus 2013 03:00 by miko | 2113 hits
Asus Siapkan Tablet Paling Tipis?
tabloidgadget

DREAMERSRADIO.COM - Pada pasar tablet kehadiran Asus menjadi salah satu perusahaan asal Taiwan yang patut di perhitungkan. Garapan perusahaan ini mulai banyak dikagumi dan mendapat sambutan positif. Bahkan kabar terbaru kalau Asus saat ini tengah mempersiapkan tablet paling tipis.

Tablet super tipis ini kabarnya akan dibekali dengan ukuran yang lebih tipis dari Xperia Tablet Z dari Sony yang saat ini masih memegang rekor tablet tertipis didunia dengan ketebalan 6.9 mm. Jika terwujud maka Asus akan mengambil rekor yang dipegang Sony tersebut.

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Dilansir dari tabloid gadget, tablet super tipis dari Asus akan hadir dengan bobot yang lebih ringan serta kinerja yang lebih hebat. Meski demikian, hingga saat ini belum ada bocoran spesifikasi maupun prototype dari perangkat tersebut.

Meski keberadaan masih simpang siur, tetapi rencana Asus ini kemungkinan akan mendekati kenyataan agar popularitasnya naik dan mampu bersaing dengan para competitor lainnya. Sementara itu, kabar lain menyebutkan tablet tersebut akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)