home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbandingan MotoX, iPhone 5 dan HTC One

Jumat, 02 Agustus 2013 18:54 by miko | 2536 hits
Perbandingan MotoX, iPhone 5 dan HTC One
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selama berbulan-bulan hanya sebuah rumor,  akhirnya Motorola mengumumkan kehadiran Moto X. Smartphone perkawinannya dengan Google ini merupakan perangkat perdana yang diluncurkan, lantas seperti apa kemampuannya dibandingkan dengan iPhone 5 dan HTC One.

“Perangkat pertama yang dibangun dari awal setelah akuisisi oleh Google,” ungkap CEO Motorola Mobility Dennis Woodside kepada wartawan, di New York, seperti dilansir daei PC Mag.

Seperti yang diungkapkan dalam kabar sebelumnya, kalau Moto X ini memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan lapisan Amoled beresolusi 1280x720 piksel dengan kepadatan 316 ppi. Soal desain, Motorola melakukan penelitian yang mendalam untuk menghasilkan bentuk yang aerodinamis agar nyaman digunakan.

Sementara itu, fitur yang menarik yang hadir dalam perangkat tersebut adanya kamera dengan kekuatan 10 megapiksel dengan teknologi ClearPixel, kamera depan 2 Mp, dan kemampuan merekam video HD dan 30 fps, burst shot, HDR dan Panorama.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Sedangkan untuk dapur pacu, Motorola Moto X ini lumayan bersaing. Pasalnya Moto X dibenamkan prosesor garapan sendiri degan kekuatan 1.7 Ghz dual core Krait, RAM 2 GB, memori internal 16GB atau 32GB dan GPU Adreno 320.

Hadir dan dibuat di Amerika Serikat, Motorola Moto X akan hadir dengan beragam warna, serta menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 yang dapat ditingkatkan menjadi 4.3.

Lantas, bagaimana peluangnya untuk bertarung dengan iPhone 5, Samsung Galaxy S4, HTC One, Nokia Lumia 1020, hingga Nexus 4? Berikut perbandingan spesifikasinya seperti dilansir Gizmodo:

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)