home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Membludak, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Terpaksa Batalkan Jumpa Fans

Sabtu, 03 Agustus 2013 17:11 by ningcil | 8496 hits
Fans Membludak, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin Terpaksa Batalkan Jumpa Fans
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran  dua aktor muda Lee Jong Suk dan Kim Woon Bin belakangan ini memang tak perlu diragukan lagi. Nama keduanya yang melambung setelah membintangi drama ‘School 2013’ membuat mereka makin digemari oleh para wanita dari remaja hingga dewasa.

Namun baru-baru ini kepopuleran keduanya ternyata sedikit menimbulkan masalah. Pada Jumat (02/08) lalu, keduanya dijadwalkan untuk menghadiri jumpa fans sekaligus sesi tandatangan di sebuah festival musim panas, ‘Cass Summer Festival’ di Busan.

Saking banyaknya orang yang sangat ingin bertemu dengan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin, acara tersebut pun penuh sesak dengan para fans yang antusias. Akhirnya pihak penyelenggara pun terpaksa membatalkan acara tersebut demi alasan keamanan.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Akibat pembatalan tersebut, Lee Jong Suk yang awalnya sudah tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar yang telah menunggunya pun mengungkapkan kekecewaannya di akun me2day pribadinya.

Aktor yang baru saja sukses dengan drama ‘I Hear Your Voice’ ini menulis, “Aku tak percaya jika acar tersebut dibatalkan. Aku sangat bersemangat untuk bertemu dengan semuanya. Aku harap semuanya mengerti akan hal ini, demi keselamatan kita semua.”

Tak ingin para fans kecewa, Lee Jong Suk juga berjanji jika ia akan segera kembali melakukan acar jumpa fans di waktu lain. Sementara itu Kim Woo Bin rencananya akan segera kembali menghibur para fans dengan perannya di drama 'The Heirs' bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)