home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE After School Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls

Minggu, 04 Agustus 2013 10:30 by citra09 | 3391 hits
UEE After School Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum bergabung dengan agensi Pledis Entertainment dan debut sebagai member After School, mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya UEE pernah tergabung dalam sebuah girl group yang sama dengan G.Na, Hyosung SECRET, Jiwon SPICA, dan Yubin Wonder Girls bernama 5Girls.

Sayangnya, karena berbagai faktor, 5Girls terpaksa dibubarkan. Dalam sebuah wawancara, UEE pun pernah mengungkapkan masa sulitnya bersama member 5Girls saat masih menjalani pelatihan alias training.

“Karena status keuangan agensi kami saat itu semakin memburuk, mereka meminta kami untuk membayar mereka dengan uang. Jadi kami bekerja paruh waktu untuk memenuhinya.” Tutur UEE, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Kemudian ia melanjutkan, “Aku bekerja paruh waktu di 2 sampai 3 tempat, termasuk di sebuah mini market. Karena G.Na bisa bahasa Inggris, dia bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris. Kami sangat sibuk bekerja dan bahkan tak bisa menggunakan ruangan latihan. Kami tak punya pelatih, jadi kami latihan sendiri.”

Meski sempat mengalami sulitnya masa-masa training, namun siapa yang menyangka bahwa mereka akhirnya kini sukses debut di dalam grup berbeda yang sama-sama menuai kesuksesan di industri musik k-pop. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)