home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ide Lebaran Gaya! Baju Muslim Pria dari Kain Etnik Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2013 07:27 by mesyashd | 9127 hits
Ide Lebaran Gaya! Baju Muslim Pria dari Kain Etnik Indonesia
wolipop

DREAMERSRADIO.COM - Masih berkutat dengan baju koko lama yang itu-itu saja untuk dipakai di hari raya? Lihat dulu inspirasi keren yang satu ini!

Desainer kawakan negeri, Samuel Wattimena, baru saja meluncurkan 48 koleksi busana muslim pria akhir Juni lalu di Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW). Berbagai kain khas daerah Indonesia seperti dari Nusa Tenggara Timur, Bali Palembang, serta Maluku, dijadikan bahan untuk rangakaian busana Samuel kali ini. Koleksi itu diberinya titel ‘Faith, Hope, & Love’.

Idul Fitri tahun ini nggak ada salahnya kamu mencoba sesuatu yang beda dari sebelumnya. Mulai dari sholat ied di pagi hari, kamu bisa mengenakan pasangan atasan serta celana bergaya etnik yang nyaman ini.


Foto: Moh. Abduh/Wolipop

Selanjutnya, buat acara silaturahmi lebih fresh dengan warna-warni tropis dan motif tribal Indonesia dari busana muslim ‘Faith, Hope, & Love’.


Foto: Moh. Abduh/Wolipop

Pakaian-pakaian ini juga semakin unik dengan munculnya aksen zipper atau ritsleting, serta kerah ala Cheongsam yang unik, menjauhkan dari kesan baju muslim pria model lama. So edgy!

Tertarik tampil beda saat lebaran dengan busana-busana segar ini, Dreamers?

(msy)

Baca juga: Disney+ Bakal Rilis Film Pendek Bertema Idul Fitri

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)