home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Pakai Celana Gaya Anjing Poodle Ini?

Kamis, 08 Agustus 2013 23:55 by mesyashd | 5404 hits
Berani Pakai Celana Gaya Anjing Poodle Ini?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang desainer Inggris menuangkan ide kreatifnya dengan membuat celana unik berpotongan mirip kaki anjing poodle!

Belum jelas apa yang menginspirasi perancang busana Gareth Pug saat membuat celana unik satu ini. Namun bisa dipastikan siapapun yang melihatnya pasti langsung ingat dengan anjing menggemaskan jenis poodle.

Celana itu berwarna hitam dengan potongan melebar di bagian bawah. Tidak seperti celana kebanyakan yang panjangnya hanya sampai mata kaki, celana ini terus memanjang dan melebar hingga melebihi tumit.

Sesuai dengan bentuknya, celana yang dibuat di Italia itu juga memiliki nama yang tak kalah unik. Sebut saja Black Silk Flared Train Runway Trousers.

Walau bentuknya tidak biasa, bisa dipastikan celana itu sangat nyaman dikenakan. Menurut Ssense, bahannya terdiri dari 100% sutra. Jadi bukan hanya enak dipakai, tapi juga mewah dan sophisticated.

Tertarik membelinya? Siapkan uang Rp 12 juta dulu ya, Dreamers!

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)