home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE Pindah ke SM Entertainment?

Jumat, 09 Agustus 2013 10:50 by nessamantha | 18415 hits
INFINITE Pindah ke SM Entertainment?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Tenang dulu, Inspirit! Grup beranggotakan Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong ini nggak keluar dari Woollim Entertainment kok.

Woollim Entertainment telah bergabung dengan SM C&C, anak perusahaan dari SM Entertainment.  Perwakilan SM menyatakan, mereka memutuskan untuk menjalankan sebuah label independen yang diberi nama ‘Woollim Label’.

Woollim Label akan menjadi domain independen untuk artis-artis mereka, seperti INFINITE, Nell, TASTY, dan artis-artis baru mereka nantinya. Woollim Label ditetapkan untuk membuat efek sinergi dengan anak perusahaan SM, SM C&C dan anak perusahaan global lainnya.

Untuk Woolim Label, SM Entertainment akan bertanggung jawab akan distribusi internasional musik dari artis-artis mereka serta bisnis lainnya, sementara itu SM C&C akan menjalankan bisnis label tersebut, jelas perwakilan SM.

SM menambahkan kalau pengambilalihan ini diharapkan bisa membuat peningkatan besar dalam keseluruhan pendapatan grup SM dan bekerja sebagai batu pijakan untuk menjadikan dirinya sebagai grup musik terbesar di Asia dan perusahaan musik global pertama.

(nes/10Asia)

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)