home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Butuh Biaya Berobat, Kiper Timnas U-23 Jual Jersey Timnasnya!

Senin, 12 Agustus 2013 10:46 by syaifan | 4989 hits
Butuh Biaya Berobat, Kiper Timnas U-23 Jual Jersey Timnasnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah haru biru dunia olahraga Indonesia lewat kabar juara dunia dari Tontowi/Liliyana dan Ahsan/Hendra di ajang kejuaraan bulutangkis dunia, kabar menyedihkan justru datang dari persepakbolaan tanah air.

Hidayat Berutu, seorang penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius. Yang membuat miris, Hidayat yang tidak memiliki biaya untuk berobat akhirnya menjual seragam Timnasnya di Internet.

Hal ini diketahui dari sebuah laman di sebuah situs jual beli online terkenal dimana Hidayat menjual seragam Timnasnya, dan beberapa medali hasil prestasinya saat menjadi juara Divisi Utama pada musim 2011-2012 lalu.

Dalam kolom keterangan barang yang dijual tersebut, Hidayat menjelaskan, "Saya menjual buat semua pecinta sepakbola di tanah air Indonesia. Saya perlu biaya pengobatan dan penyembuhan cedera yang saya alami saat latihan dan saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya."

Baca juga: Inilah Deretan Kiper yang Awalnya Ternyata Bukan Penjaga Gawang!

Alasan lain yang membuat Hidayat terpaksa menjual seragam kebanggannya tersebut adalah belum dibayarnya gaji oleh klub yang dibelanya selama lima bulan. "Gaji saya di klub yang saya bela sekarang belum dibayar selama lima bulan. Saya juga perlu modal perlengakapan latihan seperti sepatu bola dan lainnya," lanjutnya.

Dan pada Sabtu (10/8), Hidayat pun memperbarui status Facebook-nya dengan memberi tahu bahwa barang yang ia jual tersebut sudah laku terjual. Dengan nada tulisan yang cukup bahagia, Hidayat pun menuliskan, "Terima kasih semua, barang yang saya jual sudah laku. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua."

Hmm.. semoga kondisi keuangan klub sepakbola di Indonesia semakin membaik ya, Dreamers. Agar tidak ada lagi kasus seperti Hidayat ini.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)