home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menpora Siapkan Bonus Besar untuk Liliyana/Tontowi dan Ahsan/Hendra!

Senin, 12 Agustus 2013 11:30 by syaifan | 2459 hits
Menpora Siapkan Bonus Besar untuk Liliyana/Tontowi dan Ahsan/Hendra!
badmintonindonesia.org

DREAMERSRADIO.COM - Aksi dramatis dan membanggakan yang dilakukan oleh atlet bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Lliliyana Natsir dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam meraih gelar juara dunia di ajang WBC 2013 di Guangzhou, China pada Minggu (11/8) kemarin memang membuat banyak orang angkat topi.

Keempat pebulutangkis kebanggan Indonesia tersebut sukses membawa nama bulutangkis Indonesia kembali disegani di kancah internasional. Untuk mengapresiasi prestasi ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Roy Suryo pun menyiapkan bonus besar bagi para atlet.

Dilansir dari Tempo, Roy Suryo mengatakan bahwa aksi pebulutangkis Indonesia semalam adalah sebuah momentum kebangkitan bulutangkis Indonesia dan patut diapresiasi. "Ini adalah momentum kebangkitan. Saya sudah menyiapkan bonus bagi para atlet yang berlaga," ujar Roy.

Baca juga: Apa Alasan Tim Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia?

Sebenarnya, rencana pemberian bonus ini sudah dicanangkan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan tim ke Guangzhou, China pada pekan lalu. Roy pun juga sudah membicarakan hal tersebut dengan ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan.

"Menang ataupun tidak, kami tetap akan memberikan bonus. Kami juga akan menjemput semua pemain dan pelatih yang berjuang di Kejuaraan Dunia ini," tandas Roy.

Waah.. sekali lagi selamat ya Tim Bulutangkis Indonesia! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)