home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 September, Apple Dipastikan Luncurkan iPhone 5S

Senin, 12 Agustus 2013 14:25 by miko | 3205 hits
10 September, Apple Dipastikan Luncurkan iPhone 5S
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran produk terbaru dari Apple, iPhone 5S telah dinantikan banyak pencinta gadget. Jika sebelumnya masih simpang siur, tapi kabar baik kali ini datang tentang kelahiran iPhone 5S yang akan diperkenalkan ke publik pada awal September mendatang.

Dilansir dari AllThinsD, Apple iPhone 5S, dijadwalkan akan meluncur perdana pada 10 September 2013. Menurut sejumlah sumber  Apple sedang mempersiapkan acara peluncuran ponsel pintar barunya itu.

Tak hanya itu, raksasa teknologi asal California, Amerika Serikat ini juga memberikan kabar kalau mereka akan memperkenalkan iPhone versi murah yaitu, iPhone 5C yang telah dirumorkan sejak beberapa minggu yang lalu.

Meski demikian, ketika mereka mengonfirmasi, pihak Apple masih menutup mulut. Mereka tak ingin berkomentar terkait kehadiran New iPad terbaru yang disebut-sebut akan muncul sebelum akhir tahun ini.

Tapi, hampir dipastikan, Apple cenderung memisahkan peluncuran iPhone dan iPad. Jadi, kemungkinan kita akan melihat iPhone 5S terlebih dahulu, menyusul beberapa generasi terbaru iPod, lalu iPhone 5C, dan ditutup dengan iPad mini baru atau bahkan New iPad generasi keempat.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)