home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dapatkan Jodoh, Dokter Tawarkan Operasi Lasik Gratis

Senin, 12 Agustus 2013 17:30 by miko | 2692 hits
Demi Dapatkan Jodoh, Dokter Tawarkan Operasi Lasik Gratis
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan cinta, salah satunya dilakukan oleh seorang dokter bedah mata asal Amerika Serikat yang bernama Emil Chynn memiliki cara unik untuk mencari pasangan hidup. Salah satunya dengan menawarkan operasi lasik secara gratis.

Chynn menawarkan operasi dan perawatan kosmetik bagi mata secara gratis bagi mereka yang bisa mengenalkan seorang wanita cantik untuk dinikahinya. Dilansir dari Dailymail,  tawaran ini bukan sekedar lelucon, Chynn sering mendatangi acara jejaring bisnis hanya untuk bertukar kartu nama dengan banyak orang.

Kemudian, ia akan mengirimi email ke semua kontak yang tertera di dalam kartu nama tersebut. Isinya berupa tawaran bagi siapa saja yang mengenalkan wanita cantik, maka akan mendapatkan operasi plastik kepada orang tersebut. Tetapi ia juga mencatumkan deretan syarat untuk menjadi istrinya.

Menurut harian The New York Post, Chynn menginginkan istri tidak hanya sekedar wanita yang cantik, namun dia harus pintar, lulusan universitas ternama di AS yang berada di jajaran liga Ivy, berusia antara 27-35 tahun, bertubuh kurus, belum memiliki anak dan bergaya hidup sehat.

“Kalau pun ada yang kurang dari satu kriteria itu, tidak masalah. Saya sendiri pemeluk Katolik tapi tidak terlalu religius. Soal agama saya lebih memilih calon pendamping saya beragama apa pun ketimbang tidak beragama sama sekali,” ungkap Chynn.

Tak hanya itu, Chynn pun mendambakan wanita berkulit putih, tapi tak harus orang Asia, memiliki latar belakang keluarga yang baik dan pernah tinggal di luar AS selama lebih dari enam bulan untuk bekerja. Selain itu, pernah tinggal di kota yang dihuni oleh lebih dari satu juta orang lebih dari satu tahun.

Namun dengan seabrek kriteria tersebut, Chynn berharap wanita idamannya itu merupkan wanita yang menghargai orang lain dan tidak materialistis. Apabila ada orang yang berani mengenalkannya pada sosok wanita dengan kriteria tersebut, maka untuk kencan pertama, Chynn akan memberikan uang tunai senilai US$100 atau Rp1,1 juta.

Sementara untuk kencan kedua yang terjalin, maka si mak comblang akan diberikan uang tunai senilai US$200 atau Rp2,1 juta atau perawatan untuk menebalkan bulu mata yang lazim disebut Latisse. Jika terus berlanjut maka ia akan memberikan perawatan botox atau uang tunai US$ 300. Bahkan jika sampai pada kencan keempat maka ia berikan suntikan untuk membuat wajah tetap terlihat muda dan kenyal atau disebut Juvederm.

Sementara di kencan kelima dan untuk menjamin kencan terakhir di kali keenam, Chynn akan memberikan operasi lasik gratis untuk salah satu mata saja. Cara ini dipilih Chynn karena dia lelah mencoba berbagai layanan makcomblang dan kencan online yang marak ditawarkan kini.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)