home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambutan Meriah untuk Juara Dunia Bulutangkis di Bandara Soekarno-Hatta!

Selasa, 13 Agustus 2013 11:37 by syaifan | 2990 hits
Sambutan Meriah untuk Juara Dunia Bulutangkis di Bandara Soekarno-Hatta!
metrotvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemenangan atlet bulutangkis Indonesia di ajang WBF World Championship 2013 di Guangzhou, China mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari seluruh penjuru Indonesia. Sambutan ini menjadi semakin meriah seperti yang terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Senin (12/8).

Saat itu, para atlet yang mengharumkan nama Indonesia seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan beberapa atlet lainnya disambut meriah oleh ratusan pendukung saat mereka baru mendarat.

Nyanyian dan yel-yel yang mengelukan nama para atlet pun berkumandang. Keempatnya kemudian memamerkan piala dan medali dari ajang tersebut. Terlihat hadir juga, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Roy Suryo hadir dalam sambutan tersebut.

Puluhan spanduk dan poster yang berisi kalimat pujian dan dukungan juga terlihat diangkat tinggi saat para atlet yang juga ditemani oleh ketua PBSI Gita Wirjawan keluar dari pintu terminal. Setelahnya, para atlet pun memasuki ruangan konferensi pers.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Tak cukup sampai disitu, para penggemar yang masih bertahan pun mencoba menunggu usai konferensi pers dan mengajak para atlet untuk berfoto bersama dan meminta tandatangan. Par atlet pun dengan sabar melayani permintaan tersebut.

Indonesia berhasil meraih dua gelar juara dunia pada ajang WBF World Championship di Guangzhou, China usai pasangan ganda campuran mengalahkan lawan dari tuan rumah dan ganda putera mengalahkan pasangan dari Denmark.

Sekali lagi, selamat untuk bulutangkis Indonesia! ^^ (syf)

Foto: MetroTV

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)