home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fall Out Boy Siap Guncang Jakarta Oktober Mendatang!

Selasa, 13 Agustus 2013 13:55 by syaifan | 1872 hits
Fall Out Boy Siap Guncang Jakarta Oktober Mendatang!
bigdaddy.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop punk asal Amerika Serikat, Fall Out Boy akhirnya dijadwalkan akang segera menggelar konser mereka di Jakarta! Hal ini diumumkan oleh Big Daddy Entertainment, promotor yang membawa Patrick Stump dan kawan-kawan ke Jakarta melalui Twitter mereka pagi tadi.

Rencananya, konser Fall Out Boy yang bertajuk 'Save Rock N Roll Tour' tersebut akan diselenggarakan di Skeeno Hall Exhibition, Gandaria City pada 19 Oktober 2013 mendatang. 

Kepastian konser Fall Out Boy di Jakarta ini juga sempat dikabarkan oleh para personil melalui akun Twitter mereka tak lama setelah pengumuman tersebut dikeluarkan. "Jakarta, we're coming for you at October 19th at Gandaria City!" kicau Fall Out Boy.

Baca juga: akmu

Untuk harga tiket, promotor membanderol mulai dari Rp 600 ribu untuk pre sale, dan Rp 750 ribu untuk harga normal di semua kelas festival. Tur ini sendiri dilangsungkan untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk 'Save Rock N Roll'.

Kedatangan Fall Out Boy ke Jakarta bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada tahun 2007 silam, Fall Out Boy juga pernah menggelar konser untuk tur mereka yang bertajuk 'Friends Or Enemiez Tour'.

Okay Dreamers, are you ready to rock with Fall Out Boy? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)