home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Terkait Rumor Vin Diesel Main di Avengers 2

Selasa, 13 Agustus 2013 15:30 by miko | 2037 hits
Ini Tanggapan Terkait Rumor Vin Diesel Main di Avengers 2
comicvine.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat melakukan pembicaraan dengan pihak Marvel, Vin Diesel langsung dirumorkan akan bergabung dalam produksi sekuel The Avengers. Tetapi petunjuk baru yang diberikan oleh Vin Diesel telah menjawab rumor tersebut.

Sebelumnya ia diperkirakan akan membintangi The Avengers 2, setelah dirinya mengunggah sebuah foto dengan pose di depan poster The Avengers.  Bahkan ia dikabarkan akan memerankan karakter Android bernama Vision, sebelum di sangkal oleh Joss Whedon sang sutradara.

Tapi, baru-baru ini Vin Diesel mengunggah foto baru yang menampilkan Groot, karakter yang akan tampil dalam film Guardian of the Galaxy. Dilansir dari Deadline, aktor bertubuh besar ini akan mengisi suara karakter tersebut.

Baca juga: Usai Ye Eun Wonder Girls, Giliran Jinwoon 2AM yang Beri Tanggapan Hubungan Asmaranya

Sedangkan sang sutradara James Gunn telah mulai melakukan pengambilan gambar. Bahkan banyak figuran untuk peran alien berlarian di lokasi, serta penampakan anggota Nova Corps. Penampilan Zoe Saldana dalama film ini juga bisa sedikit terlihat.

Guardians of the Galaxy adalah cerita masa depan seputar sekelompok makhluk asing yang turun menjaga bumi dari invasi asing. Rumor menyebutkan, karakter Thanos akan ikutan muncul di film tersebut.

Saat ini skenario masih ditulis Chris McCoy. Guardians of the Galaxy yang dibintangi Chris Pratt, with Lee Pace, dan Benicio Del Toro dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Agustus 2014.

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)