home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orlando Bloom Dibidik Untuk Perankan Batman

Selasa, 13 Agustus 2013 18:30 by miko | 1408 hits
Orlando Bloom Dibidik Untuk Perankan Batman
imagescrazy.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sukses tentang manusia kalelawar selalu menuai sukses di bioskop. Tapi trilogy The Dark Knight telah selesai, dan Christian Bale pun melepaskan jubah kebesarannya sebagai pelindung Gotham City. Meski pun beberap penggemar yakin Bale akan kembali, tetapi aktor Inggris tersebut menegaskan untuk pensiunan sebagai Batman, dan kini nama Orlando Bloom di bidik untuk memerankan karakter tersebut.

Dilansir dari dailyexpress, pihak studio Warner Bros telah memberikan sinyal yang jelas kalau mereka punya rencana untuk membuat reboot film tersebut. Selain itu akan ada juga karakter Batman dalam film Justice League, film para kumpulan superhero dari DC Comics.

Tak hanya itu, kehadiran Batman juga dibutuhkan untuk tampil bersama Superman dalam sebauh film, setelah sutradara Zack Snyder mengumumkan proyek besar saat berada di acara Comic-Con beberapa waktu lalu.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Bahkan untuk pertama kalinya, dua tokoh superhero DC Comics paling terkenal Batman dan Superman akan berada dalam satu film. Karena itulah hingga kini zack Snyder masih mencari sosok pangganti Batman yang tepat,  sehingga nama Orlando Bloom di lirik untuk menjadi kandidat potensial.

Bintang Pirates of Carribean itu disebut-sebut merupakan salah satu kandidat kuat pengganti Bale. Meski demikian, kabar tersebut masih sebatas rumor termasuk keterlibatan Mark Strong sebagai Lex luthor, karakter yang memiliki sejarah panjang dengan Clark Kent.

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)