home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bingung Putusin Pacar, Pakai Saja Aplikasi Ini

Rabu, 14 Agustus 2013 09:00 by miko | 5173 hits
Bingung Putusin Pacar, Pakai Saja Aplikasi Ini
jeruknipis.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak sedikit banyak pasangan merasa bingung dan takut untuk memutuskan hubungan asmara,  nah jika kamu sudah merasa tak cocok dan tak berani mengatakan kalimat perpisahan secara langsung atau menulisnya panjang lebar, maka ada aplikasi yang dapat membantu kamu mengatasi masalah tersebut.

Dilansir dari Cnet, Aplikasi ini didesain khusus untuk orang yang ingin memutuskan hubungan dengan pasangannya tanpa harus repot mengatakan secara langsung. Dengan aplikasi The Break Up Text, ia yang akan mengatakan dengan cara yang baru dan ekspersif untuk pasangan kamu.

The Break Up Text ini menyediakan berbagai macam template kalimat panjang atau gambar-gamabar interaktif untuk dikirimkan pada pacar yang akan memutuskan pacarnya. Hebatnya, dari semua template tersebut tetap memiliki selera humor yang tinggi.

Aplikasi ini menyediakan template bergambar orang sedang tidur bermalas-malasan dengan tulisan ‘saya sudah kehilangan ketertarikan’, atau gambar hati dengan panah yang menancap padanya juga dengan tulisan, ‘saya telah menemukan seseorang yang baru’ dan lain hal sebagainya.

Aplikasi ini juga menyediakan template kalimat teks panjang yang tinggal di kirim. Salah satunya bertuliskan, ‘Hai, saya tahu kamu mengharapkan hari jadi kita selanjutnya. Mungkin juga tidak, siapa yang tahu? Pernah ada waktu saat kita merencanakan nama-nama dari anak-anak kita. Itu sangat manis. Kamu juga manis. Tapi semua sudah berakhir di antara kita. Kita sudah tak saling terhubung. Tidak, ini bukan karena penyakit impoten kamu. Bukan karena itu. Tapi ini tentang kita. Kita sudah tak lagi sejalan’.

Sayangnya aplikasi ini masih dalam tahap penggarapan, dan akan diluncurkan dalam waktu yang tak lama. Dari demo yang telah dikeluarkan ternyata mendapat perhatian dari banyak orang. Ada yang senang dengan aplikasi ini tapi ada juga yang mengaku lebih bagus pesan-pesan terakhir buatan sendiri.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)