home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Facebook Siap Beli Perusahaan Penerjemah Suara

Rabu, 14 Agustus 2013 15:33 by miko | 1376 hits
Facebook Siap Beli Perusahaan Penerjemah Suara
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghadapi persaingan global di dunia teknologi, Facebook tak pernah berhenti untuk berinovasi. Kali ini Facebook dikabarkan tengah berencana mengakusisi sebuah perusahaan yang menyediakan teknologi penerjemahan berbasis suara.

Dilansir dari Reuters, perusahaan yang tengah di incar Facebook merupakan perusahaan yang bernama Mobile Technologies, sebuah perusahaan asal Pittsburgh, Amerika Serikat. Teknologi yang diberikan perusahaan ini mencangkup kemampuan mengenali suara dan penerjemahan.

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui berapa nilai kesepakatan antara kedua perusahaan tersebut. Menurut salah satu direktur Facebook, Tom Stocky, teknologi suara semakin memiliki peran penting untuk perangkat mobile.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Teknologi pengenalan suara menjadi hal yang umum di miliki perangkat smartphone saat ini. Apple telah memiliki fitur Siri, sedangkan Google menyediakan kemampuan serupa tetapi berbeda yang dibenamkan pada Android.

Sekarang ini, Mobile Technologies memiliki aplikasi gratisan yang bernama Jibbigo Translator yang  diklaim mampu menerjemahkan ucapan seseoran ke  lebih dari 20 bahasa.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)