home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Ini Setir Mobil 300 Km Sambil Tidur

Kamis, 15 Agustus 2013 18:34 by miko | 3935 hits
Wah, Wanita Ini Setir Mobil 300 Km Sambil Tidur
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan yang terjadi pada saat musim mudik banyak disebabkan faktor manusia yang mengantuk pada saat menyetir mobil. Tapi seorang wanita asal Selandia Baru menyetir mobil sambil tertidur sejauh ratusan kilometer dan sempat mengirim sms dari telepon gengamnya.

Peristiwa ini diketahui setelah pihak kepolisian, menerima panggilan darurat pada tengah malam dari seorang teman wanita tersebut. Ia mengkhawatirkan sang teman yang naik ke mobilnya setelah minum obat tidur.

Tak hanya itu, teman tersebut juga mengatakan pada 10 bulan yang lalu, wanita tersebut pernah mengemudikan mobil sambil tidur dan ia menambahkan kalau wanita itu sangat menyukai pantai. Polisi pun segera memerintahkan mobil patrol mencari wanita tersebut.

Patroli pun melakukan pelacakan kepada mobil berwarna perak yang dikemudikan oleh wanita tersebut. Tak ketinggalan polisi melacak melalui telepon genggam perempuan tersebut. Dari data tersebut mengarahkan kalau ponsel wanita tersebut aktif.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

Dilansir dari AFP, bahkan ia juga mengirim pesan pendek sambil mengemudi dari rumahnya dikawasan Hamilton menuju kota tepi pantai di Mount maunganui sejauh 300 kilometer dari Auckland.

Sesudah lima jam berpatroli, polisi menemukan perempuan itu tertidur di dalam mobil yang terparkir di samping rumah yang dulu pernah ditinggalinya, dan sama sekali tidak mengingat apa yang terjadi pada dirinya.

“Kami akan melarangnya mengemudi lagi sambil mengusulkan agar ia mencari pengobatan yang tepat supaya surat izin mengemudinya tidak dicabut,” terang Sersan Senior Dave Litton.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)