home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Perkenalkan Android Lipat Dua Layar

Jumat, 16 Agustus 2013 09:00 by miko | 4731 hits
Samsung Perkenalkan Android Lipat Dua Layar
.androidos.in

DREAMERSRADIO.COM - Agar dapat mempertahankan memimpin pasar smartphone dan tablet, Samsung terus membuat inovasi baru. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut memperkenalkan Android W 789 dengan kode nama Hennessy yang mengusung desain kulit kerang atau popular dikenal flip.

Dilansir dari techradar, ponsel flip pada umumnya, W789 memiliki dua layar sentuh yang saling berhubungan dengan ukuran 3,3 inci dan resolusi 320x480 piksel. Desain ini tentunya membawa kenangan dengan desain papan ketik fisik model numerik.

Di sana juga terdapat tombol navigasi arah, menu, home, back, dan kamera. Sementara untuk layar sentuh bagian depan, terdapat tombol kapasitif menu, home, dan back. Sedangkan untuk spesifikasi komponen, ponsel ini dibekali prosesor quad-core 1,2GHz, baterai 1.500mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Samsung belum mengungkap secara rinci spesifikasi memori internal dan RAM.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Perusahaan juga tidak mengungkap soal informasi harga dan ketersediaannya di pasar global, termasuk Indonesia. pastinya W789 mendukung pemakaian kartu SIM ganda untuk jaringan GSM dan CDMA. Selain itu, ia juga mendukung jaringan nirkabel Bluetooth, GPS, Wi-Fi, serta tersedia slot MicroUSB dan MicroSD.

Selain W789, Samsung juga dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Android model flip yang kelak diberi nama Galaxy Folder. Ponsel ini akan dibekali spesifikasi yang lebih kencang ketimbang W789.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)