home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Generation Iron, Film Arnold Ungkap Kehidupan Binaragawan

Minggu, 18 Agustus 2013 03:00 by miko | 6710 hits
Generation Iron, Film Arnold Ungkap Kehidupan Binaragawan
mrcanadaprotrainer.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor sukses Terminator yang juga mantan Gubernur, Arnold Scharzegger memulai karitnya sebagai atlit binaragawan. Meski demikian, sedikit orang yang mengetahui detail kehidupannya saat itu, karena itulah Arnold akan mengangkat kisah kehidupan binaragawan dalam film berjudul Generation Iron.

Dilansir dari Digitalspy, hal tersebut sepertinya akan diangkat Mickey Rourke dalam film drama terbarunya Generation Iron. Film yang di produksi The Vladar Company and American Media tersebut rencananya akan dirilis pada 20 September mendatang.

Dalam film ini akan mengangkat kehidupan tujuh binaragawan top dunia seperti Phil Heath, Kai Greene, Branch Warren dan Dennis Wolf. Di dalamnya, akan diceritakan bagaimana mereka dilatih dan berjuang meraih gelar Mr Olympia.

Dengan sentuhan Vlad Yudin sebagai sutradara dan penulis naskiah, tentunya film ini akan lebih hidup. Para bintang Arnold Schwarzenegger, Lou Ferrino dan Jay Cutler pun dipilih karena pengalaman mereka yang dianggap mumpuni.

Selain mengungkap kehidupan para atlet binaragawan tersebut, film ini juga akan memberikan gambaran tentang wajah dunia binaraga sekarang ini. sementara itu, untuk perilisan film ini akan dimulai dari New York hingga Los Angeles.

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)