home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Produser, Stephenie Meyer Tak Mau Lagi Urusi 'Twilight'

Minggu, 18 Agustus 2013 23:58 by mesyashd | 1865 hits
Jadi Produser, Stephenie Meyer Tak Mau Lagi Urusi 'Twilight'
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses ‘Twilight Saga’ karyanya, Stephenie Meyer asyik jadi produser. Sampai-sampai tak mau lagi melanjutkan kisah cinta Edward dan Bella tersebut.

Bukan hanya duduk di balik komputer dan menulis, belakangan ini Stephenie juga memroduseri langsung film yang diangkat dari novel-novel karyanya. Pertama, dari seri ‘Twilight Saga’ yaitu Eclipse dan Breaking Dawn, kemudian novel berikutnya yaitu ‘The Host’.

Stephenie asyik menikmati dunia barunya itu. Bahkan wanita 39 tahun itu kabarnya sedang dalam persiapan memroduseri film keempatnya.

Akhirnya, Stephenie mengaku tidak lagi mau melanjutkan cerita ‘Twilight Saga’ yang sempat melambungkan namanya.

Saat ditanya pada wawancara dengan Variety tentang kemungkinan adanya cerita baru ‘Twilight Saga’ di masa depan, ia mengaku sudah tak ada lagi sambungan kisah yang tersisa.

“Aku semakin jauh memikirkan hal itu,” komentar Stephenie, dilansir E! Online. “Sudah cukup, itu bukan lagi hal yang menyenangkan,” sambungnya.

Meski begitu, Stephenie mengaku ada perasaan gemas untuk membocorkan nasib beberapa tokoh.

“Yang paling mungkin kulakukan adalah menulis tiga paragraf di blog-ku menyebutkan karakter mana saja yang tewas,” tuturnya.

(msy)

Baca juga: Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)