home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 50 Orang Ditangkap Saat Konser Eminem di Irlandia!

Senin, 19 Agustus 2013 09:55 by syaifan | 2052 hits
Wah, 50 Orang Ditangkap Saat Konser Eminem di Irlandia!
wallpapersat.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertunjukan, penonton menjadi salah satu unsur terpenting yang membuat pertunjukan tersebut akan berjalan dengan baik dan asyik untuk disaksikan. Tapi, apa jadinya jika sebuah konser yang seharusnya dinikmati bersama malah menjadi sebuah petaka dan ketidaknyamanan bagi penonton lain.

Hal ini lah yang terjadi pada rapper kenamaan dunia, Eminem. Beberapa waktu lalu, saat tengah menggelar konsernya di Slane, Irlandia, Eminem harus menahan rasa kecewa karena ada sekitar 50 penggemarnya yang ditangkap oleh pihak kepolisian setempat.

Dilaporkan oleh Press Association, sebanyak 22 orang penggemar Eminem ditangkap karena melakukan perbuatan yang mengganggu kenyamanan orang lain dengan menyerang beberapa penonton di sekitar mereka sampai akhirnya terjadi sebuah keributan.

Sedangkan sebanyak 35 orang ketahuan membawa obat-obatan terlarang ke dalam area konser dan sisa 5 orang tertangkap dengan dugaan menyetir ke area konser di bawah pengaruh obat-obatan yang sama.

Baca juga: akmu

Kepala Kepolisian setempat, Michael Devine, mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh orang-orang yang ditangkap anak buahnya tersebut telah melampaui batas dalam sebuah konser. Mereka dianggap telah mengganggu kenyamanan publik dan pertunjukan itu sendiri.

"Aku hanya ingin memastikan semua penonton bisa dengan aman dan nyaman menikmati pertunjukan Eminem ini. Tapi jika ada yang mencoba mengganggu dan telah berekspresi melampaui batas, maka itu akan jadi tugas kami untuk mengurusnya," jelasnya.

Mendengar kabar ini, Eminem sendiri tampaknya tak mau angkat bicara. Padahal, bulan depan ia sendiri dikabarkan akan menggelar konser yang lebih besar lagi di ibukota Irlandia, Dublin.

Duh, perilaku diatas jangan dicontoh ya, Dreamers. Kita ambil pelajarannya saja yaa.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)