home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

23 Agustus, BlackBerry Q5 Resmi Masuk Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2013 14:36 by miko | 2411 hits
23 Agustus, BlackBerry Q5 Resmi Masuk Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski BlackBerry diambang kebangkrutan, namun BlackBerry tetap berkompetisi di pasar smartphone. Bahkan setelah menunggu lama, BlackBerry akhirnya meluncurkan Q5 di Indonesia.  ponsel hybrid (qwerty dan layar sentuh) tersebut akan resmi masuk Indonesia pada 23 Agustus mendatang.

Hal tersebut dipastikan setelah beberapa media di Jakarta mendapat undangan BlackBerry Q5 Commercial Launch, yang rencananya akan digelar pada hari Jumat, 23 Agustus pada salah satu mal besar di Jakarta.

“Menghadirkan produk-produk berbasis BlackBerry 10 dengan segmen yang premium kini BlackBerry kembali menghadirkan satu lagi inovasi produk untuk menyasar segmen anak muda dan juga konsumen yang ingin melakukan upgrade ke produk BlackBerry 10,”  tulis BlackBerry dalam undangannya.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

“Dengan desain dan pilihan warna yang cerah, smartphone BlackBerry Q5 yang baru dilengkapi dengan keyboard qwerty dengan desain yang menakjubkan dan membuat pengguna semakin menikmati semua kegiatan browsing dengan ngebut, akses ke jejaring sosial dan lebih dari 120 ribu aplikasi dengan menyenangkan, dan selalu terhubung dengan email dan layanan BBM kapanpun dan di manapun,” terangnya.

Lantas, berapa harga BlackBerry Q5? BlackBerry pernah mengungkapkan bahwa handset OS BlackBerry 10 versi ekonomis itu dibanderol dengan harga retail Rp 3,9 juta. Walaupun diluncurkan dengan berbagai warna, tapi di Indonesia hanya tersedia warna hitam dan putih.

BlackBerry Q5 pun sudah mengusung software BlackBerry 10.1 terbaru. Adapun fitur andalannya seperti BlackBerry Hub yang menjadi jalan pintas ke berbagai notifikasi penting, BlackBerry Time Shift untuk menciptakan foto yang anti ngedip, dan menceritakan kisah kamu dengan BlackBerry Story Maker.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)