home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goda Penggemar, Dwayne Johnson Rilis Foto Film Terbarunya

Rabu, 21 Agustus 2013 15:53 by miko | 5477 hits
Goda Penggemar, Dwayne Johnson Rilis Foto Film Terbarunya
femalefirst

DREAMERSRADIO.COM - Meski Dwayne Johnson di kenal sebagai bintang film action, namun terhadap penggemar ternyata dirinya suka menggoda. Kali ini Dwayne Johnson terus menggoda para penggemarnya tentang film terbarunya yang berjudul Hercules: The Thracian Wars melalui Twitter.

Dalam tweet terbarunya, Johnson telah memperlihatkan dua gambar latar belakang film Hercules yang akan di perankan. Dalam film tersebut Johnson memberikan beberapa gambar termasuk petunjuk apa yang akan terlihat dalam film tersebut.

Dilansir dari femalefirst, ia merilis gambar di Twitter dengan menyisipkan pesan : “Ini hal yang paling menakjubkan menginjakan kaki di set film ini. Saya merasa terhormat bisa memainkan peran ini # HERCULESMoviepic.twitter.com/3ZyAauQzOY..”

Baca juga: Lucunya Saat Member GOT7 Goda Jinwoon 2AM Soal Hubungan Asmaranya dengan Ye Eun!

Sementara itu, film Hercules ini diadaptasi dari buku komik karya Steve Moore, selain itu ia juga menerangkan kalau dirinya akan berperan bersama Ian McShane, John Hurt dan Joseph Fiennes.

Tak hanya itu, Johnson juga mengaku kalau tahun ini menjadi tahun yang sangat sibuk bagi dirinya, dimana sebelumnya ia membintangi film GI Joe: Rentaliation dan Fast&Furious 6. Bahkan tak lama lagi ia akan tampil dalam film Pain&Gain yang akan dirilis minggu depan.

Kedepannya lagi ia juga akan memerankan karakter Luke Hobbs di film Fast&Furious 7 yang rencananya akan mulai syuting pada akhir tahun ini. sedangkan film Hercules: The Thracian Wars akan dirilis pada 25 Juli 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)