home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Microsoft Kembali Ejek Kelemahan iPad

Rabu, 21 Agustus 2013 17:10 by miko | 2858 hits
Microsoft Kembali Ejek Kelemahan iPad
techinfo2.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar smartphone dan tablet membuat perusahaan dibidang tersebut saling mengintip kelemahan dan dijadikan senjata untuk menyerang. Hal ini pun dilakukan oleh Microsoft yang kembali melancarkan serangan kepada iPad. Bahkan jagoan tablet dari Apple tersebut di sudutkan di ruang kuliah.

Dari seorang sumber digambarkan ada sejumlah mahasiswa disebuah kelas yang memulai kuliah, sebagian dari mereka menenteng gadget. Dua perangkat yang paling disorot adalah iPad dan Lenovo IdeaPad Yoga yang menjalankan OS Windows 8.

Kemudian ketika seorang dosen masuk, ia langsung meminta para mahasiswa membuka lembar halaman buku teks atau e-book. Tak lama kemudian para mahasiswa sibuk mencatat apa yang diperintahkan oleh sang dosen.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Namun ada pemandangan yang kontras di sini. Digambarkan, mahasiswa yang memakai iPad terlihat kesulitan untuk mengikuti arahan dosen. Mahasiswa tersebut masih dibuat sibuk mempersiapkan gadgetnya, entah itu ada yang kerepotan mempersiapkan docking untuk keyboard tambahan, kesulitan mengetik, dan lainnya.

Di sisi lain, pengguna IdeaPad Yoga terlihat begitu mudah mengerjakan tugasnya. Terlebih kemampuan hybrid (tablet PC + laptop) dari perangkat ini kian mempermudah pekerjaan si mahasiswi.

Kampanye marketing dengan menyerang kelemahan iPad bukan kali ini saja dilancarkan Microsoft. Sebelumnya, pembesut OS Windows 8 itu menggunakan tablet PC Dell dengan kemampuan multifungsinya untuk menyindir iPad.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)