home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seleb Korea dengan Marga 'Lee' Punya Pengaruh yang Kuat di Industri Hiburan?

Rabu, 21 Agustus 2013 16:03 by ningcil | 45734 hits
Seleb Korea dengan Marga 'Lee' Punya Pengaruh yang Kuat di Industri Hiburan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seringnya menonton siaran televisi yang berhubungan dengan hallyu wave, tentu kita jadi familiar dengan nama-nama Korea, salah satunya adalah Lee. Dikutip dari Kpopstarz, saat ini ada lebih dari 7 juta warga Korea Selatan yang tersebar di seluruh dunia yang punya nama keluarga ‘Lee’.

Jumlah tersebut belum dihitung dengan jumlah warga dari negera satu rumpun dengan Korea Selatan, yaitu Korea Utara yang tentunya juga memiliki warga dengan nama keluarga ‘Lee’.

Berdasarkan sensus kependudukan yang dilakukan pada tahun 2000, kira-kira sekitar 15% etnis Korea di seluruh dunia terdiri dari orang-orang yang bermarga Lee. Dapat dibayangkan, dari jumlah presentase tersebut, ada berapa banyak idola K-Pop yang juga bermarga Lee?

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Bahkan banyak yang berspekulasi jika banyaknya orang yang bermarga Lee juga menyebabkan banyaknya selebriti bermarga Lee yang juga punya kekuatan yang besar di bidang industri hiburan Korea.

Yuk kita cek siapa saja selebriti Korea terkenal yang mempunyai marga Lee, untuk membuktikan seberapa besar para idola tersebut menguasai industri hiburan Korea Selatan.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)